Jumat, 26 Desember 2008

Profil
Nama Asli : Maria Marcia Veronika Puji Ekowati
Nama Biara : Sr. Maria Monika SND
Umur : 47 tahun
MINAT : Minat saya, Menulis Puisi, essay, renunggan, Koleksi prangko,
mendengarkan musik,berkebun, baca buku

Mengenai Saya :
Saya tinggal di jakarta , saat ini mendapat tugas sebagai Kepala SD
Notre Dame. Foto yang terpampang itu adalah foto ketika saya remaja
Saat terperangkap Cinta Tuhan. Mau tau lebih lanjut, tunggu cerita
berikutnya ya.

Film Favorit :
Jesus of Nazareth, Winter Sonata, Starway to Heaven dan film drama
Korea, Film Kolosal, film Indonesia tempo dulu.
Musik Favorit :
Josh Groban, Celine Dion, Il Divo, Andrea Bocelli, Ebiet G.Ade, Bimbo
Buku Favorit :
Pada hari Kristus Wafat (by Giovanni Papini), Putra Manusia & Buku-buku Khalil Gribran, Buku Psikologi, Sejarah, Ilmu Pengetahuan, Novel.

4 komentar:

  1. Isinya bagus sekali. hebat tuh, punya waktu yang panjang untuk menulis dan memberi bobot pada tulisan yang disajikan. Moga-moga ada yang tertarik menjadi biarawati setelah membaca dan merenungkan isi sharingmu.

    Ada beberapa yang perlu diperhatikan:

    1. Data pribadi di bagian biografi singkat sulit dibaca karena ditulis dengan warna hijau. coba diganti dengan warna lain, supaya tulisannya lebih mudah dibaca.

    2. Masih dibagian yang sama, ditemukan salah ketik:
    a. renungan, tertulis: renunggan

    b. jakarta, seharusnya ditulis: Jakarta

    Ini saja dulu komentar saya.

    BalasHapus
  2. Terimakasih untuk komentarnya, Bapak Uskup, apa sudah melihat blog saya di http://www.piscesdeblor.multiply.com/ ? Lebih banyak komentarnya lagi lho dan banyak teman. Salam damai penuh kasih
    Monic de Blor

    BalasHapus
  3. Setelah lebih dari 20 tahun, tak disangka saya bertemu kembali dengan Suster Monika, suster saya di SD Pius Pekalongan. Pertemuan yang luar biasa..yang sungguh dibimbing oleh Tuhan, disaat saya sedang membantu teman mempromosikan buku gambarnya. Suster sungguh masih seperti yang dulu, awet muda...walau awalnya saya tidak terlalu yakin, tapi sungguh wajah suster sangat familar, juga tulisan tangan suster tidak berubah! :>
    Saya mendapat buku 'Simfony Kasih' yang sungguh menggambarkan hubungan hakiki seorang manusia dengan Tuhannya. Semoga lebih banyak hati tergerak dan lebih banyak orang terberkati lewat tangan suster Monika.
    Maju terus suster....Tuhan menjagamu selalu!
    Salam dari 'murid'mu,
    Dr. Juniati Gunawan

    BalasHapus
  4. Ytk Yuniarti muridku, terimakasih untuk komentarmu & pertemuan kita yang tak terduga, saya bangga dengan murid2ku apalagi kalau mereka berhasil menjadi berkat bagi sesamanya sepertimu selalu terbuka mendukung mereka yang lemah, dan membutuhkan. Apa sudah buka blognya Victor?di www.juwitafoto.multiply.com/ntar kamu bisa lihat anaknya Sfefani yang berwajah Indo Australi nampang disitu, dan ketemu temen2,maju terus Yun, saya berdoa untukmu, hubungi teman2 di Hope, suatu saat kita bikin reuni Pius di Notre Dame he..he..he..sampai ketemu di acara kita tanggal 29 ya. GBU

    Salam damai penuh kasih
    Monic de Blor

    BalasHapus