Sabtu, 31 Januari 2009

Hadiah dari Mas Guruh



Mas Guruh menghadiahi dan mengajak para tamu undangan untuk menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia raya lengkap 3 stanza setelah itu berpidato berkobar-kobar suaranya seperti Bung Karno menggelegar penuh semangat mengajak kami untuk mawas diri belajar sejarah yang benar, serta menjadi orang Indonesia yang berguna bagi bangsanya lagu Indonesia raya adalah Matra kita sebagai putera-puteri bangsa tandasnya

2 komentar:

  1. Nyam nyam nyam ... makan-makan di ultahnya Guruh ni yee ... hidangannya pasti masakan jawa + bali, betul tidak ? cerita dikit dong ...

    Dan band "kaca benggala" bentukan Guruh, namanya unik sekali ... tempohari rasanya ada sinetron berjudul "kaca benggala", dibintangi Merriam Bellina kalau tak salah.

    Apa sih cerita yang termuat dalam nama "kaca benggala" itu ? Sepertinya misterius seperti kisah harry potter versi indonesia. Bisakah cerita dikit, sus ?

    BalasHapus
  2. Kaca benggala kalau cerita Jawa sejenis Mak lampir atau Satria Kamandanu, adalah kaca yang bisa melihat keadaan, situasi. Lha kalau Band nya Mas Guruh ini beraliran Pop Rok untuk mengajak anak muda berefleksi melalui syair lagu yang di sajikan tentang situasi jaman ini, lagi kemarin Song for Obama, yang lain saya keburu pulang karena sudah malam, kiranya ini dulu Pak Dharma apa ada kaca Benggala juga di film Silat ya? Saya rasa Pak Dharma yang lebih tahu nih.

    Salamdamai penuh kasih

    Monic de Blor

    BalasHapus